Ahlan wa sahlan,vicomas 47,5%,haifa 45%,arobiyan 50%,basmalah food 54%,ratu langsing 50%,ghuroba 45% dll..

Keajaiban Air

Manusia dapat bertahan hidup hingga beberapa pekan tanpa mengkonsumsi makanan.Tetapi manusia tidak dapat bertahan hidup hingga satu minggu tanpa mengkonsumsi air.
Air merupakan unsur yang sangat mencengangkan, tidak memiliki warna , tidak bau dan tidak memiliki rasa, Air mengandung rahasia kehidupan. Air merupakan satu - satunya materi muka bumi yang ada dalam tabiat alam dengan tiga keadaanya : keras, mengalir, dan gas, Air memiliki spesifikasi fisika, yang dianggap sebagai kondisi pengecualian dari sekian banyak materi.

Apa sebenarnya air itu dan apa rahasianya?Air termasuk jenis makhluk yang pertama. Tidak terlalu mengherankan jika ia memiliki spesifikasi yang tidak dapat disaingi unsur - unsur lainnya dari berbagai unsur alam.
Kemampuan air untuk melelehkan, tidak dapat diukur dengan nilai seberapapun. Ia merupakan unsur paling kuat untuk melelehkan.Dengan perannya, Ia dapat menyempurnakan proses pencernaan makanan, memperbarui darah dan membebaskan dari materi - materi ampas atau lebihan dalam tubuh makhluk organik dan anorganik.Firman Allah :"Dan, dari Air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?" ( Al Anbiya:30 )
Ini merupakan ketetapan rahasia keistimewaan air dan menegaskan urgensinya, hingga membuat semua jenis kehidupan ada.Air bertanggung jawab terhadap aliran darah ke seluruh pembuluh darah yang paling kecil sekalipun diseluruh tubuh.
Semua makhluk hidup dibumi mengandung air dengan jumlah yang berbeda - beda, tergantung pada jenis dan ukurannya. Janin mengandung 87% air dari seluruh ukurannya.Anak kecil mengandung 80% air, Orang dewasa mengandung 66%air. paru-paru mengandung 90% (dikutip dari buku :pengobatan & penyembuhan menurut wahyu Nabi oleh:Aiman bin Abdul fattah )

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Keajaiban Air"

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar..